Senin, 06 Juni 2011

Cinta Laura Ikon Anak Muda Yang Sukses






       Cinta Laura merasa tersanjung ditunjuk sebagai ikon anak muda yang dapat meraih sukses lewat kerja kerasnya dalam ajang Be A Champion.

"Aku senang bisa mewakili anak remaja. Aku kan baru 17 tahun. Aku ingin Indonesia lebih sukses dari negara lain. Dan negara sukses itu berawal dari anak mudanya karena kita kan generasi penerus," kata Cinta yang ditemui di Hotel Novotel, Jakarta, Senin (6/6/2011).

Meski tumbuh di keluarga yang sukses, tak membuat aktris sekaligus penyanyi ini terus menerus bergantung dengan orangtua.
 
"Biarpun mami papi aku sukses, aku enggak mau bergantung. Aku enggak mau selalu minta uang dari orangtua. Aku ingin yang terbaik di sekolah. Aku selalu bekerja keras di karier dan sekolah. Banyak anak dari keluarga miliuner menghabiskan Rp30 juta semalam. Itu super gila. Tapi aku enggak kayak begitu," papar Cinta.

Tak hanya itu, gadis cantik berdarah Jerman-Indonesia ini ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa dia bukanlah artis dengan berbagai imej negatif. Cinta yang sebentar lagi akan meneruskan kuliah ke Columbia University, New York, ini tetap menomorsatukan pendidikan.

"Aku ingin kasih tahu kepada semua remaja, everything is possible. Aku ingin mengubah imej masyarakat tentang artis yang bodoh, narkoba. Aku ingin tunjukkin walau aku artis, penyanyi, aku tetap utamakan sekolah," tandasnya.

Pelantun Oh Baby itu akan bertolak ke New York pada Agustus nanti. Cinta akan kuliah di Columbia University, mengambil dua jurusan sekaligus, yaitu psikologi dan political science.(ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar