Senin, 06 Juni 2011

KD jual Rumah Untuk Bayar Hutang



    Kabar penyanyi Krisdayanti menjual rumah untuk membiayai pernikahan sebetulnya sudah berhembus sejak Oktober 2010 silam.

Kabar ini kembali hembuskan oleh media-media Tanah Air setelah pernikahan KD dan Raul Lemos yang dilaksanakan pada 20 Maret 2011 di Masjid Sahid Nurul Iman di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

KD yang kini sedang hamil 6 bulan merasa gerah dengan pemberitaan yang dimaksud. Didampingi suami tercintanya, Raul, KD bicara langsung kepada media untuk mengklarifikasi.

“Buat berita-berita tentang niat saya menjual rumah itu karena saya dan suami terlilit hutang untuk menyelesaikan pernikahan atau untuk menutupi hutang-hutang suami saya, di sini saya menyatakan bahwa pemberitaan itu tidak benar,” tutur KD dengan raut muka yang sedih saat berbicara kepada Go Spot, RCTI, Jumat (3/6/2011).

“Sampai saat ini, sampai detik ini alhamdulillah saya ditunjang sepenuhnya oleh suami saya. Saya gak tega dan harus diluruskan bahwa ini membawa efek domino pada pekerjaan suami saya di Timor Leste. Karena bagaimana pun suami saya tidak pernah mengganggu urusan saya yang terjadi bersama anang,” lanjutnya.

Sebetulnya KD sudah berbicara alasan ia menjual rumahnya di Radio Dalam. Kata KD, rumah itu adalah harta bersama dengan Anang. Dan, dirinya kini ingin menyelesaikan urusan harta gono-gini secara baik-baik dengan Anang.

"Itu kan harta bersama. Mumpung orangnya masih ada. Kalau bisa diselesaikan dengan baik, ya dilakukan dengan baik," ujar KD saat ditemui di bilangan Manggarai, Jakarta Selatan, akhir bulan Mei kemarin.

1 komentar: