Senin, 06 Juni 2011

Foto Syur Syahrini Di Kamar Mandi

    Tersebarnya foto syur Syahrini di dunia maya dianggap memiliki kemiripan dengan kasus tersebarnya video porno Ariel. Syahrini dan Ariel dianggap tidak memahami betul dampak teknologi.

"Makanya, seharusnya pahami dulu filosofi dunia digital sebelum bertindak sesuatu menggunakan teknologi. Kalau mau menyimpan data yang untuk tidak untuk di-share (dibagi), ya jangan bermain-main di ranah privat. Kayak Ariel, misalnya. Akhirnya, (video) bisa keluar juga," ujar psikolog Tika Bisono saat berbincang dengan okezone, Kamis (19/5/2011).

Menurut Tika, foto-foto Syahrini di kamar mandi dan tempat tidur merupakan hal yang sangat privat sehingga butuh penjagaan superketat. Kalaupun tidak bisa menjaga foto-foto koleksi pribadi yang bersifat privat, sebaiknya jangan dilakukan.

"Kalau sudah di dalam kamar mandi itu harus amat sangat privat. Apalagi materi cyber itu gampang sekali nyantol di server. Apakah kita punya kontrol terhadap materi itu? Tapi dia jelas punya kontrol terhadap foto itu. Seharusnya dia berpikir seperti itu," urainya.

Seperti diketahui, foto-foto Syahrini dengan beragam pose seksi beredar di dunia maya. Syahrini juga tampak berpose dengan beberapa artis seperti Daniel Mananta dan Glenn Fredly.

Namun, yang paling menghebohkan adalah foto ciuman wanita yang mirip dengan Aisyahrani (Rani), adik Syahrini. Dalam foto itu, Rani berciuman dengan seorang pria di atas kasur. Syahrini langsung bereaksi dengan melaporkan kejadian itu ke polisi.(rik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar