Senin, 06 Juni 2011

Syahrini Pinsang , Dokter Melarang Diet



     Sempat dirawat di rumah sakit karena pingsan, Syahrini yang sudah diperbolehkan pulang kembali ke rumah sakit untuk melakukan medical check up. Oleh dokter, mantan teman duet Anang Hermansyah ini dilarang diet.

"Aku kecapekan, kurang tidur, sama makannya enggak benar. Enggak boleh diet, harus makan nasi. Kata dokter, tidak boleh diet. Jadi selamat melihat saya kembung deh di tv, hehe," ujar Syahrini yang ditemui di RS Medistra, Jakarta, Senin (6/6/2011).

Tak hanya itu, Syahrini juga harus mematuhi pantangan makanan dari dokter. Apalagi, semua makanan yang dilarang ternyata merupakan makanan kesukaan penembang Kau yang Memilih Aku itu. Dia juga harus teratur mengonsumsi obat dan multivitamin agar kesehatannya pulih.

"Duren, seafood, sambal, itu dilarang. Karena aku enggak mau bolak-balik ke dokter, jadi aku harus menurut," tuturnya.

Pernah sakit hingga diopname di rumah sakit membuat Syahrini mengurangi jadwal kerja yang menggila. Dia meminta kepada manajer yang sekaligus adiknya Aisyahrani untuk mengatur jadwal dengan benar.

"Schedule sebenarnya sudah penuh sampai akhir tahun. Sudah dibilangin untuk mengurangi jadwal. Sakit ini kayak menyita waktu saja. Ini mengejar apa juga sebenarnya aku enggak ngerti. Album santai, rekaman santai. Aku mencoba profesional saja sih. Mudah-mudahan aku bisa menjaga kesehatan," harapnya.

Syahrini pingsan ketika tengah mengisi acara Bukan Empat Mata, Rabu, 25 Mei malam. Selama mengisi acara, Syahrini memang sudah terlihat lemas dan tak ceria. Wajah penyanyi asal Bogor itu juga terlihat pucat. Usai melantunkan lagu Aku Tak Biasa, tubuh seksi Syahrini lunglai jatuh ke lantai.

Penyanyi yang pernah digoyang foto syur itu dilarikan ke RS Medistra untuk diopname. Muncul rumor, itu merupakan trik Syahrini agar tak sepanggung dengan Anang dan Ashanty keesokan harinya. Namun, rumor tersebut disanggah Syahrini.(ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar